BERITA LAINNYA

Penyerahan Beasiswa Bagi Mahasiswa STiMSI Berprestasi

Prestasi mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Semen Indonesia (STiMSI), kian terlihat. Enam mahasiswi dari program studi (prodi) manajemen dan manajemen rekayasa, menunjukkan prestasi akademik yang memuaskan. Ketua STiMSI Dwi Soetjipto memberikan beasiswa kepada mereka.

Pemberian beasiswa itu dilakukan di gedung STiMSI, Senin (12/5). Hadir dalam acara itu, Ketua Semen Gresik Foundation (SGF) Soesetyoko dan kepala Litbang PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SMI) Rudi Hermawan.

Istimewanya, bagi mahasiswa atau mahasiswi STiMSI yang sejak awal berprestasi, akan memiliki kesempatan lebih besar bergabung dengan SMI. Dengan catatan, rekam jejak prestasi yang ditorehkan tak boleh naik turun. Keenam penerima beasiswa dari program studi Manajemen adalah :
- Ana Khusnul Awaliyah (IPK 3,81)
- Naila Varhana (IPK 3,78)
- Mutimmatul Faidah (IPK 3,78)

Sementara dari program studi Manajemen Rekayasa adalah :
- Dewi Annisa Yakin (IPK 3,86)
- Ismi Maisaroh (IPK 3,81)
- Noni Dea Bachtiqa (IPK 3,72)

Menurut Ketua STiMSI yang juga Dirut PT Semen Indonesia (Persero) Tbk Dwi Soetjipto, pemberian beasiswa pendidikan itu diharapkan mampu memotivasi para mahasiswa untuk belajar lebih giat dan lebih baik lagi.

"Semoga beasiswa yang disampaikan ini lebih bermanfaat bagi yang menerima dan bisa menjadi motivasi bagi mahasiswa yang lain untuk tetap berprestasi. STiMSI juga berharap dapat memberikan pendidikan sebaik-baiknya, dan mahasiswa yang lulus juga bisa sebaik-baiknya serta bisa berkarya sebaik-baiknya," tandas Dwi Soetjipto saat menyerahkan beasiswa di kampus STiMSI, kompleks Semen Indonesia. (Humas, 19 Mei 2014)